Kemenag Bojonegoro, dalam memaksimalkan kinerja seluruh ASN (aparatur Sipil Negara) yang dinaunginya, senantiasa melakukan invoasi dan pengawasan supaya kredibilitas kerja seluruh ASN yang dinaunginya tetap berintegritas dan unggul.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh 50 Guru PNS yang diantaranya 35 Guru dari MTs Negeri 3 Bojonegoro (Kepohbaru) dan 15 PNS dari MAN 4 Bojonegoro (Baureno), Kementerian Agama bojonegoro dengan dikomando oleh Dr. H. Moh Zainal Arifin, M.Pd.I., menggandeng tim unit kepegawaian Kementerian agama kabupaten bojonegoro memberikan pemaparan bahwasanya seluruh ASN harus selalu senantiasa memantau data diri yang terdapat di aplikasi Si ASN berbasis Web untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Dalam sambutannya, Dr. H. Moh Zainal Arifin menggarisbawahi bahwa peningkatan kualitas pengelolaan ASN tidak hanya berdampak pada peningkatan kompetensi individu, tetapi juga pada kemajuan lembaga secara keseluruhan. “Dengan pengelolaan ASN yang baik, kita dapat mewujudkan madrasah yang maju, bermutu, dan mendunia sesuai dengan tagline kita,” ujar beliau.

Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong terwujudnya ASN yang lebih profesional, sehingga mampu memberikan layanan yang berkualitas kepada masyarakat serta mendukung visi dan misi Kementerian Agama dalam membangun madrasah yang unggul dan berdaya saing di tingkat global

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!