Sabtu, 27 September 2024, Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM Tahun ajaran 2024-2025 MTs Negeri 3 Bojonegoro merupakan salah satu agenda penting sekaligus menjadi momen strategis bagi siswa untuk berperan aktif dalam kegiatan organisasi yang tidak hanya membentuk kepemimpinan, tetapi juga menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kebersamaan di antara siswa.

Dibalut dengan kegiatan P5PRA dengan tema Suara Demokrasi membawa pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM MTs Negeri 3 Bojonegoro berjalan semakin meriah dan lancar.

Dengan kandidatnya adalah:

Pasangan No. 1
Ketua : Aprilia Zuraidatur Rosidae
Wakil Ketua : M. Irkham Adyn Prabowo

Pasangan No. 2
Ketua : Muhammad Qamaruddin Assyuro
Wakil Ketua : Syifa Amalia Dwi Rhenanta

Pasangan No. 3
Ketua : Khoirun Nisa
Wakil Ketua :Nawal Azzam Al-Karim

Dengan jumlah total suara sebanyak 529 suara.

Hasil Rekapitulasi pemungutan suara
Pasangan Nomor Urut 1 = 41 Suara
Pasangan Nomor Urut 2 = 297 Suara
Pasangan Nomor Urut 3 = 170 Suara
Dan 21 Suara tidak sah

Dengan demikian pasangan nomor urut 2, yaitu Muhammad Qomaruddin Assyuro dan Syifa Amalia Dwi Rhenanta merupakan pasangan terpilih Ketua dan Wakil Ketua OSIM Tahun Ajaran 2024-2025 MTs Negeri 3 Bojonegoro

Dengan dilaksanakannya pemilihan OSIM tahun ajaran 2024-2025, diharapkan dapat terpilih pengurus yang kompeten dan memiliki visi serta misi yang bermanfaat. Semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana pengembangan karakter dan kepemimpinan siswa, serta menciptakan suasana sekolah yang harmonis dan produktif.

Akhir kata, Pemilihan OSIS adalah salah satu langkah penting dalam menciptakan generasi muda yang tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi juga memiliki kemampuan sosial dan kepemimpinan yang baik. Mari kita dukung proses pemilihan ini agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta memberikan dampak positif bagi seluruh siswa di MTs Negeri 3 Bojonegoro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!